Caleg Perindo Dapil 4 Kab Blitar Yulius Eko Wahyono Terus Kawal dan Perjuangkan Keluhan Masyarakat Terkait Infrastruktur Jalan

Caleg Perindo Dapil 4 Kab Blitar bersama masyarakat dalam memantau pembangunan rehabilitasi infrastruktur jalan

KUPASONLINE.COM – Niat tulus membantu terwujudnya terurainya keluhan masyarakat begitu terlihat, dengan berbagai upaya dan terobosan yang dilakukan Caleg Perindo Dapil 4 Kabupaten Blitar Yulius Eko Wahyono.

Hal itu nampak dengan telah dilaksanakannya pembangunan rehabilitasi 4 ruas jalan di wilayah Kecamatan Gandusari, yakni di rehabilitasi jalan Kotes, Sumberagung, Ngaringan dan Jetis.

Bacaan Lainnya

Malampun tak menghalanginya untuk tetap memantau pembangunan rehabilitasi jalan tersebut, demi hal terbaik untuk masyarakat.

Meskipun saat ini Yulius Eko Wahyono belum menjadi wakil rakyat, namun antusias dan tekadnya dalam turut membangun daerah tersebut patut mendapat acungan jempol.

Menurut Yulius Eko Wahyono, ini dilakukannya sebagai upaya membantu masyarakat mewujudkan harapan terkait keluhan infrastruktur jalan yang rusak.

“Banyaknya keluhan masyarakat terkait buruknya infrastruktur jalan, terutama jalan penghubung antar desa membuat hati saya trenyuh.

Dengan segala kemampuan dengan koneksi dan loby, saya terus memberikan masukan berupaya untuk jalan yang rusak itu bisa tersentuh perbaikan.

Ya, memang belum bisa dikatakan maksimal, namun saya yakin sudah lebih baik dari pada sebelumnya,” ujar Caleg Perindo Dapil 4 Kabupaten Blitar Yulius Eko Wahyono.

Saya berharap amanah dan kepercayaan masyarakat inilah yang menyemangati saya untuk bisa mewakili mereka nantinya.

“Agar usulan dan keluhan masyarakat kedepannya, saya akan bisa lebih maksimal lagi, seandainya diperkenankan yang Maha Kuasa untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Blitar,” pungkas Putra sulung politikus kawakan Endar Soeparno ini.

Sementara itu, salah satu warga Wardi menyampaikan terimakasih banyak atas upaya pak Yulius Eko Wahyono, yang terus mendorong usulan tersebut ke pemerintah daerah, sehingga jalan didesa kami yang rusak bisa kembali nyaman untuk dilewati.

” Terimakasih kepada pak Yulius Eko Wahyono, semoga pemilu 2024 mendatang pak Eko bisa duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Blitar.

Dengan harapan, nantinya usulan-usulan masyarakat seperti kami ini bisa lebih cepat lagi terealisasi. Kami yakin pak Eko akan memegang amanah kami ini dengan baik,” ucapnya. (San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *