Faktor-Faktor yang Membuat Mobile Legends Tetap Diminati Hingga 2024

×

Faktor-Faktor yang Membuat Mobile Legends Tetap Diminati Hingga 2024

Bagikan berita
Faktor-Faktor yang Membuat Mobile Legends Tetap Diminati Hingga 2024. (Foto: Inilah.com)
Faktor-Faktor yang Membuat Mobile Legends Tetap Diminati Hingga 2024. (Foto: Inilah.com)

Mereka terdiri dari para pro player yang memiliki jumlah followers yang sangat banyak di media sosial, brand ambassador setiap tim eSports, hingga konten kreator yang konsisten membuat konten tentang Mobile Legends.

5.Sering Mengadakan Turnamen Bergengsi

Hal terakhir yang membuat Mobile Legends dapat mempertahankan kepopulerannya di Indonesia tentu saja dikarenakan Moontoon sering mengadakan turnamen-turnamen bergengsi seperti Mobile Legends Professional League, Mobile Legends Southeast Asia Cup, hingga yang paling bergengsi dan terbesar yaitu M World Championship.

Tentunya ini sangat berpengaruh terhadap kepopuleran Mobile Legends itu sendiri karena game ini memang dari awal didesain agar bisa berkompetisi di ajang eSports. Selain itu, apabila Moontoon masih sering mengadakan turnamen bergengsi untuk Mobile Legends, berarti hal ini menandakan bahwa game tersebut masih hidup dan masih banyak pemainnya. DANA KAGET

Itu dia sejumlah alasan yang membuat Mobile Legends masih terus populer di Indonesia. Tentunya mempertahankan kepopuleran game bergenre MOBA bukanlah hal yang mudah, mengingat setiap tahun akan muncul saingan-saingan baru yang rilis di pasaran.

Buat kamu yang ingin serius memainkan game Mobile Legends atau bahkan berkeinginan menjadi seorang pro player, tentunya kamu harus memiliki perangkat yang dilengkapi spesifikasi mumpuni agar memberikan pengalaman bermain game Mobile Legends yang lancar. Kamu bisa menemukan pilihan smartphone gaming dari berbagai merek dengan beragam spesifikasi melalui Eraspace.

Caranya dengan mengunjungi website resmi Eraspace atau download aplikasinya, kamu bisa menemukan beragam smartphone gaming dari berbagai merek dan dijamin gratis ongkir.

Tunggu apalagi? Yuk download Eraspace, sekarang.(oln)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget

Baca Berita Terbaru Mobile Legend Lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini